Nur Latifah & Nabella Lulusan Terbaik STMIK Pringsewu 2022

Nur Latifah & Nabella Lulusan Terbaik STMIK Pringsewu 2022 Foto : Anton/bintangpost.com.

Gadingrejo, (BP) :  Nur Latifah dan Nabella Kusuma Maspa Putri berhasil meraih predikat sebagai Wisudawan Terbaik Pertama Bidang Akademik STMIK Pringsewu Tahun 2022. Nur Latifah adalah mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (S1),  putri dari pasangan Bapak Misdi dan Ibu Eni Rusmiatun dengan meraih IPK 3,69. Sedangkan Nabella adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III), putri dari Bapak Supangat dengan IPK 3,23.

Selanjutnya, untuk Wisudawan Terbaik Kedua, untuk Program Studi Sistem Informasi diraih Anas Safitri dengan IPK 3,69 dan Terbaik ketiga diraih Yunita Ayuningsih dengan IPK 3,66. Berikutnya untuk Wisudawan Terbaik Kedua dan Ketiga Program Studi Manajemen Informatika, masing-masing diraih Rido Irfal Saputra dengan IPK 3,22 dan Putri Hana Pratiwi dengan IPK 3,21.

Baca juga : 

Selain Bidang Akademik, juga ada Wisudawan Terbaik untuk kategori Non-Akademik, yakni Program Studi Sistem Informasi, yang diraih oleh Nur Latifah (Publikasi dan Seminar Internasional), Yulia Evasari (Publikasi), Roby Miswanto (Publikasi), Ahmad Solihin (Skripsi), Khusnul Khatimah (Skripsi), Evi Dahlia (Skripsi), Rayhan Ade Pratama (Presma 2020-2021), Fara Gustiana Putri (Putri Kampus STMIK Pringsewu 2021), Nuraeni (Putri Hijab Lampung 2021).

Pendiri Yayasan Startech Pringsewu yang merupakan induk dari STMIK Pringsewu, Dr.Fauzi pada acara Wisuda ke XXIII STMIK Pringsewu Tahun 2022 di Kampus B STMIK Pringsewu, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (26/06/22),  mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan STMIK Pringsewu.

Menurutnya,  keberhasilan menyelesaikan studi sehingga menyandang gelar kesarjanaan, tentunya merupakan berkat peran serta orangtua, keluarga dan lingkungan sekitar.  Dengan ilmu yang telah di dapatkan selama kuliah dan mendapat gelar akademik, Dr.Fauzi didampingi Ketua STMIK Pringsewu Sri Hartati, M.TI., Wakil Ketua I Tri Susilowati, M.TI., Wakil Ketua II Kasmi, M.M., Wakil Ketua III Bernadhita Herindri S. Utami, M.Sc. dan para Ketua Prodi beserta jajaran STMIK Pringsewu berharap dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk menunjang keberhasilan dan kesuksesan di segala bidang, baik pekerjaan, karier dan lain sebagainya. "Serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara serta agama,"harapnya.(Anton)

    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment