319 Mahasiswa STMIK Pringsewu Diwisuda

319 Mahasiswa STMIK Pringsewu Diwisuda Foto : Anton/bintangpost.com.

Pringsewu, (BP) : Sebanyak 319 mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK)  Pringsewu diwisuda. Mereka terdiri dari 293 mahasiswa Strata I program studi  Sistem Informasi dan 26 mahasiswa Diploma III program studi Manajemen Informatika. 

Prosesi yang digelar di kampus B STMIK Pringsewu di Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Minggu (26/06/22) ini merupakan wisuda ke XXIII. 

Prosesi wisuda dihadiri Pendiri Yayasan Startech Pringsewu Dr.Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., Ketua STMIK Pringsewu Sri Hartati, M.TI., Wakil Ketua I Tri Susilowati, M.TI., Wakil Ketua II Kasmi, M.M., Wakil Ketua III Bernadhita Herindri S. Utami, M.Sc., Ketua Program Studi Sistem Informasi Suyono, M.TI.,  Ketua Program Studi Manajemen Informatika Rinawati, M.TI. beserta jajaran pengajar STMIK Pringsewu.

Pendiri Yayasan Startech Pringsewu yang merupakan induk dari STMIK Pringsewu, Dr.Fauzi, M.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati. 

"Keberhasilan menyelesaikan studi sehingga menyandang gelar kesarjanaan, tentunya merupakan berkat peran serta orangtua, keluarga dan lingkungan sekitar. Semoga dengan ilmu yang telah di dapatkan selama kuliah dan mendapat gelar akademik dapat bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk menunjang keberhasilan dan kesuksesan di segala bidang, baik pekerjaan, karier dan lain sebagainya, serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara serta agama," harapnya. 

Baca juga : 

Sementara itu, pada wisuda ke XXIII STMIK Pringsewu tahun 2022, sebagai Wisudawan Terbaik Bidang Akademik, untuk Program Studi Sistem Informasi, sebagai Terbaik Pertama adalah Nur Latifah (IPK 3,69), Terbaik Kedua Anas Safitri (IPK 3,69) dan Terbaik Ketiga Yunita Ayuningsih (IPK 3,66).

Kemudian untuk Program Studi Manajemen Informatika, sebagai Terbaik Pertama Nabella Kusuma MP (IPK 3,23), Terbaik Kedua Rido Irfal Saputra (IPK 3,22) dan Terbaik Ketiga Putri Hana Pratiwi (IPK 3,21).

Selanjutnya Wisudawan Terbaik Bidang Non-Akademik, yaitu Program Studi Sistem Informasi, diraih Nur Latifah (Publikasi dan Seminar Internasional), Yulia Evasari (Publikasi), Roby Miswanto (Publikasi), Ahmad Solihin (Skripsi), Khusnul Khatimah (Skripsi), Evi Dahlia (Skripsi), Rayhan Ade Pratama (Presma 2020-2021), Fara Gustiana Putri (Putri Kampus STMIK Pringsewu 2021) dan Nuraeni (Putri Hijab Lampung 2021).(Anton)

    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment