Wisuda Siswa/Siswi Kelas VI STP-SDIT Khoiru Ummah Liwa TA 2021/2022.

Wisuda Siswa/Siswi Kelas VI STP-SDIT Khoiru Ummah Liwa TA 2021/2022. Foto : herwanto/bintangpost.com.

Lampung Barat, (BP) : Wisuda tahfidz dan pelepasan siswa kelas 6 STP - SDIT Khoiru Ummah tahun ajaran 2021/2022, berlangsung di gedung PSHT Serdang Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit,  Senin (20/6/2022).

Acara dengan tema 'Melanjutkan Langkah menggapai asa generasi Khoiru ummah' tersebut di hadiri Ketua Yayasan Khoiru ummah Liwa, Kepala Dinas Pendidikan Lampung Barat diwakili  Riza Kaspino S.Ip.MM, Kepala Koorwil Kecamatan Balik Bukit, Ketua Komite beserta jajaran dan seluruh wali murid jelas 1-6.

Kepala Sekolah STP-SDIT Khoiru Ummah Ustazah Puji Astuti menjelaskan
kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan apresisasi dan motivasi kepada anak didik untuk terus bersemangat dalam menghafal dan nemurojaah hafalan alquran nya. Selain itu, juga untuk memberikan motivasi terus menghafal dan menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup di manapun dia berada, baik dilingkungan sekolah dijenjang sekolah lanjut yang baru ataupun dilingkungan masyarakat. 

"Alhamdulillah capaian tahfidz tercapai sebanyak 16 juz satu siswa ihwan, 9 juz satu siswa ahwat, 7 juz satu siswa ihwan, 6 juzsebanyak 6 siswa, 5 juz 1 siswa dan 4 juz sebanyak 5 siswa," jelas Ustazah Puji Astuti.

Baca juga : 

Kepala Dinas Pendidikan Lampung Barat diwakili Riza Kaspino dalam sambutannya menyampaikan, Khoiru ummah terus maju dan berkembang dengan terobosan baru dan inovatif,  menjalin kerjasama dengan komite sekolah, masyarakat dan dinas yg terkait yaitu dinas pendidikan. Beliau juga mengucapkan terimakasih dengan keberadaan Khoiru ummah, sehingga selain terdepan dalam sain dan tehnologi juga mampu menghasilkan siswa/Siswi penghafal alquran. "Ini semua tentu karena kerjasama antara sekolah dan orang tua dirumah," ungkapnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cindra mata dari wali murid kelas 6 kepada pihak sekolah.(Herwanto) 

    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment