Polres Pesawaran Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Rumah Ibadah

Polres Pesawaran Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa dan Rumah Ibadah Foto : Anton/bintangpost.com.

Pesawaran, (BP) : Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Kepolisian Resor Pesawaran mengadakan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan bagi  rumah ibadah dan kaum dhuafa. Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia.

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat melepas tim bansos yang akan membagikan bantuan berupa paket sembako ke sejumlah rumah ibadah di wilayah setempat, Senin (20/06/22) berharap bantuan tersebut menjadi berkah serta memberi manfaat bagi masyarakat Pesawaran, sebagai  wujud syukur jajaran Polri di usianya yang  ke-76 tahun. 

Hal ini juga sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. "Ini sesuai tema Hari Bhayangkara ke-76 yakni Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", katanya.

Baca juga : 

Untuk diketahui, tim bansos Polres Pesawaran dibagi menjadi 5 tim, masing-masing tim 1 dipimpin  Kapolres Pesawaran yang membagikan kepada masjid dan kaum dhuafa di Desa Sukaraja, Kecamatan Gedongtataan  sebanyak 150 paket. Tim 2 dipimpin Wakapolres Pesawaran yang membagi kepada kaum dhuafa dan Gereja St.Michael, Desa Bagelen, Kecamatan Gedongtataan sebanyak 100 paket.

Selanjutnya tim 3 dipimpin Kabag Ops Polres Pesawaran yang membagikan kepada kaum dhuafa dan Pura Eka Wira Mandala, Dusun Sarirejo II, Desa Trisnomaju, Kecamatan Negerikaton sebanyak  100 paket sembako, kemudian tim 4 dipimpin Kabag Perencanaan yang membagikan kepada kaum dhuafa dan Vihara di Negerikaton sebanyak 100 paket, serta tim 5 dipimpin Kabag SDM yang membagikan kepada kaum dhuafa serta Kelenteng Penengahan, Gedongtataan sebanyak  75 paket. Selain itu, paket bantuan sembako juga diberikan kepada para pengemudi ojek dan becak di Kota Gedongtataan, ibukota Kabupaten Pesawaran.(red)

    

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment