54 Personil Polres Pesawaran Di Mutasi

54 Personil Polres Pesawaran Di Mutasi Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi.

BINTANGPOST : Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi, SIK.MH, kembali melakukan rotasi sebanyak 54 personil yang terdiri dari 13 orang perwira pertama (Pama) dan 41 orang Bintara, di jajaran internal Polres setempat.  

Rotasi tersebut berdasarkan dengan surat keputusan Kapolres Pesawaran nomor Kep/23/III/2018 tentang mutasi personil di lingkungan Polres Pesawaran.

AKBP Syaipul Wahyudi mengatakan rotasi jabatan di internal polres itu hal yang biasa untuk meningkatkan kinerja personil, guna lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan.

"Mutasi jabatan dalam menjalankan tugas adalah hal yang biasa, baik untuk penyegaran anggota dalam bertugas, dan juga untuk peningkatan karir dan kinerja setiap anggota polisi," ujar Kapolres kepada bintangpost.com, Selasa (6/3/2018).

Kapolres berharap, kepada seluruh anggota yang ada di Wilayah hukum Polres Pesawaran, untuk dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksinya masing-masing. 

Karena pada hakikatnya, lanjutnya, ini merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan karier personil dan organisasi, yang merupakan bentuk pembaharuan dan penyegaran pada anggota  Polres Pesawaran maupun jajaran Polsek jajaran.

"Mutasi personil untuk bertugas ditempat yang baru merupakan hal lumrah. Dan saya berharap bagi anggota yang baru saja dimutasi, dapat langsung menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya dengan baik, guna meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap polisi," ucapnya.

AKBP Syaiful Wahyudi juga menekankan kepada seluruh jajarannya, untuk selalu mengedepankan pelayanan publik yang prima.

"Dan saya juga berpesan, jangan tunggu bola dijemput, tapi jemputlah bola. Terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Pesawaran," tegasnya. (Ismail)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment