Ciptakan Harmonisasi Antar Siswa, SMA 1 Liwa Mengadakan Clasmeting.

Ciptakan Harmonisasi Antar Siswa, SMA 1 Liwa Mengadakan Clasmeting. Foto : herwanto/bintangpost.com.

Lampung Barat, (BP) : Sekolah Menengah Atas (SMA 1 Liwa) melaksanakan kegiatan clasmeting dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah yang membuka kegiatan tersebut, Rabu, (8/6/22).

Waka Humas Ahmad Darmawan, S.pd.,M.Pd mewakili Kepala Sekolah NAFSIAH, M.Pd menyampaikan, kegiatan yang di ikuti seluruh dewan guru dan siswa itu bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dalam segala hal antar siswa siswi. 

"Banyak manfaat dari kegiatan class meeting ini sebagai ajang keakraban dan silaturrahmi antar siswa, antar kelas, dan antar siswa-guru, ajang penyaluran bakat siswa juga pelatihan mental kompetitif dan sportivitas siswa," ujarnya. 

Baca juga : 

Dikatakan, kegiatan ini juga merupakan pembelajaran untuk melatih tanggung jawab dan kemampuan anak didik, juga dapat dijadikan pengalaman berharga dan bermanfaat kelak di kemudian hari. 

Adapun rangkaian kegiatan clasmeting yang akan berlangsung hingga 13 Juni 2022 itu meliput perlombaan Futsal, Basket, Catur, Lompat Jauh dan Lompat tinggi, Lomba LCT dan Debat Dengan Bahasa Indonesia, Debat bahasa Inggris, Solo song, Puisi, Desain Foster serta Lomba akademik dan Seni.(herwanto) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment