PCNU Pringsewu Gelar Muskercab II

PCNU Pringsewu Gelar Muskercab II Foto : Anton/bintangpost.com.

Pagelaran, (BP) :  Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pringsewu melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang II (Muskercab II) di gedung PCNU setempat, Ahad (05/06/22).

Muskercab bertema 'Bergerak Bersama, Wujudkan Kemaslahatan Semua' ini dipimpin Ust.Najarudin, serta dihadiri pengurus PWNU Lampung dan PCNU Pringsewu, serta perwakilan Badan Otonom NU, Lembaga NU, PAC NU, dan para tokoh NU Kabupaten Pringsewu.

Sejumlah lembaga NU yang hadir diantaranya Muslimat NU, Fatayat NU, GP Ansor, RMINU, PMII, IPNU, IPPNU, ISNU, PERGUNU, JATMAN, JQH, Pagar Nusa, ISHARI dan Surbumi. Sedangkan dari lembaga NU diantaranya LTN, RMI, LPNU, LAKPESDAM, LAZISNU, LBM, LP Ma'arif, LPBH, LPT, LDN, LWP, LKKNU, LESBUMI, LFNU, LKNU, LPBI, LPPNU, dan LTM NU. 

Baca juga : 

Menurut Ketua PCNU Pringsewu H.Taufik Qurrohim, Muskercab II PCNU  ini diselenggarakan dalam rangka untuk  lebih merapikan struktur organisasi dan program kerja agar berjalan baik dan dapat terealisasi secara maksimal.

Sementara itu, Mustasyar PCNU Pringsewu KH.Sujadi mengharapkan Muskercab II ini dapat menjadi pemacu dan pemicu warga Nahdlatul Ulama untuk memaksimalkan berbagai program kerja yang telah dirancang. "Kalau boleh saya mengusulkan agar di internal PCNU Pringsewu ada semacam Badan Audit, agar  organisasi lebih tertata rapi dan berbagai dinamika maupun hambatan yang dialami setiap lembaga dan badan otonom bisa diselesaikan bersama-sama", harapnya. 

Kegiatan Muskercab II PCNU Pringsewu juga terasa lebih meriah. Sebab, di sela-sela kegiatan tersebut juga diadakan kegiatan sosial yang diadakan Banser, diantaranya potong rambut, cek kesehatan, bekam, totok punggung, pijat refleksi dan fasilitas kesehatan lainnya secara cuma-cuma. (Anton) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment