Pererat Silaturahmi, Komunitas Band Pringsewu Berhalalbilhalal

Pererat Silaturahmi, Komunitas Band Pringsewu Berhalalbilhalal Foto : Anton/bintangpost.com.

Pagelaran, (BP) : Guna mempererat silaturahmi dan meningkatkan kekompakan dan rasa persaudaraan antarband, Komunitas Band Pringsewu (KBP) yang beranggotakan para musisi dan grup-grup band di Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan halalbilhalal. Selain anggota KBP, acara yang diadakan di RM Zella, Sukaratu, Pringsewu, Minggu (29/05/22) juga dihadiri sejumlah band dari Kabupaten Pesawaran.


Menurut Sekretaris KBP Agus Suwignyo,  halalbihalal ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan program Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H. “Sebelumnya saat bulan Ramadhan lalu kita sudah mengadakan acara buka bersama, pembagian takzil dan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, dan ditutup dengan halalbilhalal ini", katanya.

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/6841/bem-stmik-pringsewu-segera-dilantik


Agus Suwignyo yang juga seorang jurnalis ini berharap kedepan dapat lebih banyak lagi yang diperbuat KBP bagi orang banyak, utamanya kegiatan sosial. "Dengan demikian, organisasi ini bukan hanya untuk menyalurkan hobi bermusik saja, tetapi juga bisa bermanfaat bagi orang banyak”, harapnya.


Sementara itu, bendahara KBP Cipto menambahkan kegiatan halalbilhalal tersebut merupakan agenda rutin tahunan. "Bahkan dalam satu bulan sekali ada yang ketempatan juga untuk kumpul antarpengurus dan anggota KBP. Soal biaya kegiatan, untuk saat ini masih dari kita, oleh kita dan untuk kita. Seperti halalbilhalal ini, saya yang meminta untuk diadakan di sini”, kata Cipto, yang juga owner RM Zella, Sukaratu, Pringsewu.(Anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment