Bupati Lampung Selatan Buka Open Turnamen Bola Voly di Jati Agung.

Bupati Lampung Selatan Buka Open Turnamen Bola Voly di Jati Agung. Foto : Jito/bintangpost.com.

Jati Agung, (BP) : Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto didampingi Ketua TP. PKK, Hj. Winarni Nanang Ermanto secara resmi membuka Open Turnamen bola voly Bupati Cup di desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan, jum'at malam 27/5/2922. 

Ketua panitia Sutarman SPd mengucapkan terima kasih kepada Bupati lanpung Selatan yang bisa hadir dalam acara ini. 

Dikatakan, turnamen yang di ikuti 52 tim dari berbagai daerah ini selain sebagai upaya untuk memasyaratkan olarhraga dan mengolahragakan masyarakat, juga supaya terjalin silahturahmi antar pemuda. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada tokoh pemuda dan karang taruna yang telah bergotong royong, bekerjasama mewujudkan open turnamen ini. Dia berharap melaui kegiatan ini akan muncul bibit bibit olaraga dari daerah yang berjenjang dan berbakat. 

Baca juga : 

Dalam kesempatan yang sama Bupati Lampung Selatan mengapresiasi dengan diadakan turnamen bola voly Bupati Cup di desa Karanganyar tersebut, apalagi selama dua tahun lebih tidak ada kegiatan karena covid 19. "Alhamdulilah Lampung Selatan bisa masuk level 1. Namun harus tetap waspada," harap Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat bertanding dengan tetap menjaga spotivitas serta menjunjung tinggi nilai nilai hubungan yang harmonis, bukan semata mata mencari gelar juara.

Acara pembukaan Turnamen Bola Voly tersebut di meriahkan kesenian Kuda Kepang, dan di hadiri Kepala Dinas Pemuda Olaraga Ariswandi , Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Plt Camat Jati Agung, anggota dewan Rosddiana, Babibnsa, Babinkatipmas dan Kepala Desa Karang Anyar Sumanto.(Jito)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment