Polres Lamsel Amankan Empat Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Polres Lamsel Amankan Empat Tersangka Penyalahgunaan Narkotika Barang bukti yang didapatkan dari salah satu tersangka (Foto.Adji/bintangpost.com).

Lampungselatan (BP) : Jajaran Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Lampung Selatan (Lamsel) berhasil mengamankan empat orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Keempat pelaku tersebut diantaranya, BET (40) dan MUK (25), warga Desa Kedaton Kecamatan Kalianda, MUH (35) dan HEN (33) keduanya Warga Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda  Kabupaten Lampung Selatan.

"Penangkapan ke empat tersangka penyalahgunaan narkotika ini atas penyelidikan dan pengembangan tersangka yang sebelumnya sudah diamankan Tim Satres Narkoba Polres Lampung Selatan atas nama NYO (40) warga Desa Sumur Kecamatan Ketapang Lamsel beberapa hari lalu," ujar Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin SH.,S.Ik.,M.Si, Sabtu (21/5/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6477/satresnarkoba-polres-lamsel-bongkar-peredaran-gelap-narkoba-jaringan-internasional

http://bintangpost.com/read/6384/aiptu-edi-amri-terima-penghargaan-vicvapa-brahmagola-pratama-dari-kepala-baharkam-polri

Kapolres mengungkapkan, para tersangka ini ditangkap di kediamannya masing-masing, berikut dengan barang bukti yang didapati saat dilakukan penangkapan.

"Para tersangka ini akan dijerat dengan pasal 112, 127, UU RI Nomor 35 tahun 1999 tentang Narkotika. Dan saat ini, para tersangka maupun barang bukti, sudah diamankan di Polres Lampung Selatan guna penyidikan lebih lanjut," ungkapnya.

Kapolres juga berharap, agar masyarakat menjauhi narkoba, dan melaporkan ke pihak kepolisian jika melihat adanya penyalahgunaan narkotika di wilayah hukumnya.

"Kami sudah berkomitmen untuk menyatakan perang dengan narkoba, dan tidak memberi ruang bagi peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kabupaten ini. Jika kami temukan, akan kami tindak tegas. Untuk itu saya mengimbau masyarakat, jauhi narkoba. Dan segera laporkan jika melihat adanya penyalahgunaan narkoba dilingkungannya," pungkasnya. [Dji]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Selatan.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment