Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Kabupaten Pringsewu Dilantik

Masyarakat Cinta Masjid Indonesia Kabupaten Pringsewu Dilantik Foto : Anton/bintangpost.com.

Gadingrejo, (BP) : Masyarakat Cinta Masjid (MCM) Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027 yang diketuai Muhlisatus Saimah dilantik oleh Ketua MCM Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Lampung Sodirin.

Acara pelantikan yang digelar di kampus STMIK Pringsewu, Pekon Wonodadi, Kecamatan Gadingrejo, Jumat (20/05/22) ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang juga Pembina MCM Indonesia Kabupaten Pringsewu, jajaran pemerintah daerah dan forkopimda serta MCM Indonesia Pengurus Wilayah Provinsi Lampung.

Baca juga : 

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam sambutannya berharap pelantikan MCM Indonesia Pengurus Cabang Kabupaten Pringsewu yang juga bersamaan dengan momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2022, dapat menimbulkan semangat perjuangan organisasi MCM Indonesia Kabupaten Pringsewu. "Dengan kebersamaan dan kekompakan, yakin MCM Indonesia Kabupaten Pringsewu akan semakin kuat", katanya.

Lebih lanjut Mas Fauzi, sapaan akrab Wabup Pringsewu, berharap selain di tingkat kabupaten, MCM Indonesia kedepannya juga dapat dibentuk hingga di tingkat kecamatan, sehingganya kegiatan maupun program organisasi dapat cepat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan. "Kepada unsur pemerintahan terkait, mohon kiranya dapat dibimbing dan dibina. Setelah ini nanti, silakan MCM Indonesia Kabupaten Pringsewu dapat sowan ke kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Pringsewu, guna mendapatkan Surat Keterangan Tanda Lapor Keberadaan Organisasi, sehingga dapat lebih tertib sesuai aturan keorganisasian di masyarakat", pungkasnya.(Anton) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment