Lapas Kotaagung Ikuti Tasyakuran HBP ke-58 Bersama Kakanwil Kemenkumham Lampung secara Virtual

Lapas Kotaagung Ikuti Tasyakuran HBP ke-58 Bersama Kakanwil Kemenkumham Lampung secara Virtual Foto : zul/bintangpost.com.

Kota Agung, (BP) :   Seluruh jajaran Lapas Kota agung tetap produktif dan antusias mengikuti kegiatan Tasyakuran Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham LampungLampung Edi Kurniadi, yang hadir secara langsung di Lapas Kelas IIB Kotaagung, Selasa, (26/04/22).

Kedatangan (Kakanwil) Kemenkumham Edi Kurniadi, disambut  Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman, dengan langsung mengajak Kakanwil untuk mengelilingi dan melihat langsung situasi dan kondisi Blok Hunian Warga Binaan Lapas Kotaagung.

Dalam kunjungan tersebut, Kakanwil mengapresiasi lingkungan sekitar Lapas Kotaagung terutama di Blok Hunian WBP yang bersih, asri dan terawat.

Dilanjutkan dengan kegiatan tasyakuran yang digelar Direktorat Jenderal Pemasyarakatan pada pukul 15.00 WIB dan diikuti pula  seluruh UPT Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Kakanwil bersama seluruh petugas Lapas Kotaagung mengikuti kegiatan secara virtual di Aula Lapas Kotaagung dengan penuh syukur dan khidmat.

Baca juga : 


Edi Kurniadi, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan memberikan penguatan terhadap jajaran Lapas Kotaagung untuk senantiasa menjalankan tugasnya dengan semangat dan tetap memberi layanan prima kepada warga binaan dan masyarakat meski sedang menjalankan ibadah puasa.

Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman mengharapkan kunjungan Kakanwil Kumham Lampung dapat menjadi motivasi bagi jajaran Lapas Kotaagung dalam bekerja. 

"Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan bapak Kakanwil terkait situasi dan kondisi Lapas Kotaagung. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua, jajaran Petugas Lapas Kotaagung, untuk selalu semangat bekerja memberi yang terbaik, baik pikiran maupun tenaga, demi kemajuan Lapas Kotaagung." ujarnya. 

Selepas tasyakuran secara virtual, kegiatan ditutup dengan acara buka puasa bersama dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Turut juga hadir Kepala Divisi Administrasi, Topan Sopuan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Farid Junaedi; dan Kepala Divisi Imigrasi, Is Edy Eko Putranto mendampingi Kakanwil dalam kunjungannya ke Lapas Kotaagung.(zul) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment