IGTKI Pringsewu Berbagi, Bagikan Paket Ramadhan ke Dewan Guru

IGTKI Pringsewu Berbagi, Bagikan Paket Ramadhan ke Dewan Guru Foto. Gus bintangpost.com.

Pringsewu (BP) : Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) yang tergabung dalam organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Pringsewu, menyalurkan Paket Ramadhan kepada para dewan guru, Selasa (26/4/2022).

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian IGTKI-PGRI Pringsewu terhadap para dewan guru ini, dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan 1443 H. Selain itu juga untuk doa bersama para pengurus IGTKI Kecamatan se-Kabupaten Pringsewu, dengan Ramadhan Berkah Dengan Sedekah.

"Semoga melalui kegiatan berbagi di bulan yang mulia ini, senantiasa mendapatkan keberkahan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita sebagai insan pendidikan," ujar Ketua IGTKI Pringsewu Suwami, S. Pd, M. Pd.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6631/libur-dan-cuti-bersama-15-siswa-sttd-kunjungi-dishub-pringsewu

http://bintangpost.com/read/6599/setelah-lama-menanti-mushola-smpn-1-ambarawa-akhirnya-selesai-dibangun

Dia juga berharap, melalui kegiatan program kerja IGTKI Pringsewu dengan doa bersama dan berbagi dengan para dewan guru ini, dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama. 

"Tahun kemarin kita melaksanakan dengan dewan guru dan anak-anak didik. Tahun ini kita salurkan ke guru guru TK yang ada di Kabupaten Pringsewu," terangnya.


Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini dibarengi bersama dinas setempat, terkait untuk menyampaikan dan sosialisasikan tentang kurikulum merdeka, terhadap para kepala sekolah yang belum faham. 

"Semoga Allah SWT menerima sedekah, infaq, puasa, tarawih, dan tadarus kita, serta segala kebaikan-kebaikan kita selama bulan Ramadhan ini," ucapnya.

Sementara itu, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pringsewu Budi Heriyanto, Sunaji selaku Sekretaris Dinas  mengungkapkan, pihak Disdikbud Pringsewu  mengapresiasi kegiatan ini. Karena sesuai dengan peribahasa yang ada, Lebih Baik Tangan di Atas dari Pada Tangan di Bawah.

Selain itu, Sunaji juga menyampaikan bahwa, agar para dewan guru mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 masih mengintai disekitar kita.

"Kepada seluruh dewan guru serta para pengurus IGTKI Kecamatan maupun Kabupaten, ayo tetap jaga Prokes. Karena pandemi ini masih belum berakhir, walau sebagian dari kita sudah divaksin,"  pungkasnya. [Gus]



Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment