Ujian Sekolah Tatap Muka di Lambar Berjalan Kondusif

Ujian Sekolah Tatap Muka di Lambar Berjalan Kondusif Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : Ujian Sekolah (US) yang dilaksanakan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) secara tatap muka sejak 11-19 April 2022 berjalan lancar, kondusif dan tanpa kendala.

Seluruh siswa dalam menjalankan US, mengikuti himbauan dan anjuran dalam menjaga protokol kesehatan (Prokes) saat pelaksanaan ujian sekolah.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6522/bupati-lambar-tetap-targetkan-icon-lamban-budaya-lampung-selesai-tahun-2022

http://bintangpost.com/read/6532/covid-19-tidak-menyurutkan-parosil-untuk-membangun-infrastruktur-di-lampung-barat

Salah satunya pelaksanaan US di SMPN 1 Liwa. Dari Pantauan media ini, Rabu (20/4/2022), seluruh siswa mematuhi Prokes, dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.


Dan dalam pelaksanaan kegiatan US, seluruh siswa/siswi di jaga ketat pihak dewan guru dan aparat penegak hukum TNI/POLRI dari Polsek dan Koramil Balik Bukit, guna menjaga kenyamanan anak didik dalam mengerjakan soal mata pelajaran. 

Kepala Sekolah SMPN. 1 Liwa, Budi Santoso Spd.MM menuturkan, penjagaan tersebut dilakukan agar anak didik bisa fokus dalam mengerjakan tugas belajar. 

Dengan begitu, dia berharap, apa yang menjadi harapan, yaitu seluruh siswa yang mengikuti ujian, dapat lulus dengan hasil nilai yang baik.

"Semoga setelah ujian sekolah, semua siswa mendapat nilai yang sangat baik. Sehingga alumni SMPN 1 LIWA ini nantinya dapat diterima disekolah-sekolah favorit diseluruh Lampung maupun diluar Lampung," ucapnya, didampingi Asnadi, Wakil Kepala Sekolah (Waka) Bidang Kesiswaan.

Saya juga menghimbau, untuk siswa siswi selanjutnya agar berhati-hati menjelang libur lebaran. Khususnya yang menggunakan kendaraan, jangan ugal-ugalan. Tetap belajar di rumah, dan selalu patuhi prokes, ungkapnya. [Her]


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment