Bupati Lampung Barat Hadiri Pengajian Haflah Akhirussannah Di Pesantren Darul Ulum.

Bupati Lampung Barat  Hadiri Pengajian Haflah Akhirussannah Di Pesantren Darul Ulum. Foto : Herwanto/bintangpost.com.

Lampung Barat, (BP) : Bupati Lampung Barat Patosil Mabsus menghadiri pengajian dalam rangka Haflah Akhirussannah Haul Kh. Muhammad Idris C.W, sekaligus Wisuda Yanbu'a Raudlat al-Tarbiyat al-Quran (RTQ) Utsmaniyyah II, di Pondok Pesantren Darul Ulum Pekon Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong, Minggu (20/03/2022). 

Bupati Parosil mengatakan, pengajian tersebut secara tidak langsung telah mendukung salah satu dari pitu program yang diusungnya, yaitu pada poin ketujuh,  dalam rangka peningkatan iman dan taqwa.

"Hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini kita semua dapat berkumpul di Pondok Pesanteren Darul Ulum dalam kegiatan pengajian untuk meningkatkan iman dan taqwa. Pengajian ini adalah salah satu upaya kita untuk saling mendoakan agar kita sadar bahwa kita sebagai manusia biasa yang tidak luput dari khilaf dan lupa," ucap Bupati.


Baca juga : 


Parosil juga berharap kepada santriwan dan santriwati yang telah menyelesaikan pendidikannya di Ponpes tersebut, semoga ilmu yang didapat bermanfaat bagi masyarakat. 

"Tolong manfaatkan ilmu untuk kemajuan dalam rangka meningkatkan akhlakul karimah kepada generasi-generasi yang ada di Kabupaten Lampung Barat ini. Mengenai pelayanan administrasi kependudukan dan surat perizinan lainnya  diharapkan agar masyarakat Pekon Tambak Jaya dapat segera melaporkan terkait dengan pelayanan-pelayanan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat,"harapnya.

Bupati juga mengatakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pihaknya akan membuka gerai yang memberikan pelayanan terkait dengan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan surat perizinan-perizinan lainnya di Pekon Tambak Jaya.(Her) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment