Adu Banteng Sepeda Motor VS Truck Akibatkan Kematian.

Adu Banteng Sepeda Motor VS Truck Akibatkan Kematian. Foto : Bri/bintangpost.com.

Tanggamus, (BP)  : Diduga akibat membawa muatan yang melebihi kapasitas, seorang pengendara motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya, mengakibatkan kendaraan oleng dan menabrak sebuah truck, di jalan Lintas Barat Pekon Tiuhmemon Kecamatan Pugung Tanggamus tepatnya sebelum pertigaan simpang Tangkit, sore tadi, (Kamis, 17/3) sekitar pukul 16.30 wib. 

Menurut saksi mata dilokasi kejadian Sobri,  pengendara motor yang diketahui bernama Ria warga Tanjungheran Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus itu, sebelum terjadi kecelakaan terlihat hendak menyalip kendaraan didepannya, namun karena kendaraannya membawa muatan yang melebihi kapasitas, kendaraan oleng dan menabrak truck yang datang dari arah berlawanan. 

"Terlihat dari arah Pringsewu menuju Talangpadang pengendara motor yang membawa muatan berlebih terlihat oleng, namun pengendara motor tersebut menyalip kendaraan yang berada didepannya.
Bertepatan dari arah yang berlawanan terlihat truck yang bermuatan galon, disitulah nampak pengendara motor semakin oleng  dan tidak terkendali sehingga terjadi tabrakan,"ujarnya.

"Sebetulnya terlihat truck sudah mengurangi kecepatan, mungkin karena motor sudah tidak terkendali maka terjadilah Tabrakan adu banteng itu, "imbuhnya.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor tewas ditempat, sementara pengemudi mobil truck yang menjadi lawannya menyatakan akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut.(Bri)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment