Apresiasi Warga Taat Lalin, Satlantas Polres Lambar Beri Minyak Goreng Gratis

Apresiasi Warga Taat Lalin, Satlantas Polres Lambar Beri Minyak Goreng Gratis Foto. Herwanto bintangpost.com.

Lampungbarat (BP) : Dalam rangka Operasi Keselamatan Krakatau 2022, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Barat (Lambar) membagikan minyak goreng kepada pengemudi yang tertib berlalulintas di lampu merah Sebarus kabupaten setempat, Minggu (6/3/2022).

Selain sebagai bentuk apresiasi Polri kepada warga dan pengemudi yang taat dan tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Lambar, juga membagikan masker dan Handsanitizer kepada pengendara yang tidak taat protokol kesehatan (Prokes). 


Mewakili Kapolres Lampung Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK, Kasat Lantas, Iptu Made Erdiana Putra menerangkan, dalam Operasi Keselamatan ini, pihaknya juga memberikan sosialisasi tentang keselamatan berkendara dan tertib berlalulintas. Serta memberikan teguran kepada pengendara yang tidak taat lalu lintas dan tidak taat prokes.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6249/jemput-bola-polres-lambar-bersama-camat-dan-nakes-sambangi-pekon-pelosok

http://bintangpost.com/read/6023/kapolres-lampung-barat-laksanakan-tugas-dengan-tulus-dan-cepat-merespons-masyarakat

"Giat ini untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas, serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Namun jika ada pengendara yang melanggar peraturan lalulintas dan membahayakan pengendara lain, pihaknya akan memberikan sanksi tilang," terang Kasat Lantas.

Sementara itu, Tia, salah satu pengemudi yang tertib berlalulintas menguncapkan terimakasih kepada Satlantas Polres Lampung barat, yang telah memberikan minyak goreng dan kelengkapan protokol kesehatan kepada warga secara gratis.

"Tentunya ini menjadi hal yang positif bagi warga. Semoga kepolisian selalu jaya, dan terus bisa membantu warga seperti kegiatan pada hari ini," ungkapnya. [her]






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment