Kapolres Lampung Barat : Laksanakan Tugas Dengan Tulus Dan Cepat Merespons Masyarakat.

Kapolres Lampung Barat : Laksanakan Tugas Dengan Tulus Dan Cepat Merespons Masyarakat. Foto : Herwanto/bintangpost.com.

Lampung Barat, (BP) : Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman,S.Ik memimpin  Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personil atas nama AKBP Subandi, SH Kabag Ren Polres Lampung Barat di halaman Mako Polres setempat, Rabu, (2/2/22). 

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Barat menyampaikan beberapa hal yang harus diperhatikan oleh jajaran kepolisian, diantaranya melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian.

"Pertama laksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk dapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran kepolisian.Tingkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan eskalasi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas,” ucap Kapolres.

"Selain itu, tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggungjawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku,”pungkas Kapolres Lambar.(Herwanto) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment