Bupati Dewi : Pemkab Tanggamus Akan Dukung Program Forum Literasi

Bupati Dewi : Pemkab Tanggamus Akan Dukung Program Forum Literasi Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Bupati Tanggamus Dewi handajani menyampaikan apresiasi dan akan mendukung program yang akan dilakukan Forum Literasi Tanggamus.

Hal itu diungkapkan Bupati Dewi, saat menerima audiensi dan silahturahmi Forum Literasi Kabupaten Tanggamus di rumah dinas Bupati, Rabu (16/2/2022).

"Saya selaku Bunda Literasi sangat mengapresiasi dan mendukung program program yang akan dilakukan oleh Forum Literasi Kabupaten Tanggamus untuk kemajuan Kabupaten Tanggamus," ungkap Dewi Handajani.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6172/bupati-tanggamus-apresiasi-dds-tanggamus

http://bintangpost.com/read/6085/antisipasi-omicron-polres-bersama-tni-dan-pemkab-tanggamus-gelar-operasi-yustisi

http://bintangpost.com/read/5843/bupati-tanggamus-apresiasi-fkbm-mampu-meningkatkan-ipm-melalui-program-sbs

Karena Forum Literasi, lanjut Bupati, adalah forum yang memang sangat luar biasa, yang memiliki program-program sejalan dengan program-programnya, yang merangkul kaum milenial untuk sama-sama ikut menjadi penggiat dan juga pemerhati Literasi di Kabupaten Tanggamus. 

"Kami sudah berdiskusi ada beberapa program termasuk juga langkah-langkah yang harus di lakukan kedepan. Tapi intinya kami mohon bantuan kepada masyarakat untuk mendukung program Literasi, karena ini sangat penting sekali dalam upaya kita untuk menyiapkan generasi muda yang lebih berkualitas yang memiliki daya saing," ungkapnya.


Sementara itu, Darmawan selaku Ketua Forum Literasi Tanggamus mengucapkan terima kasoh kepada Bupati Tanggamus yang sudah mendukung pihaknya dalam menjalankan program-program Forum Literasi kedepannya.

Dengan begitu, kata dia, harapannya di Kabupaten Tanggamus bisa terbangun budaya literasi. Karena secara otomatis masyarakat akan ada Sumber daya Manusia yang baik di masa-masa yang akan datang. 

"Kami punya program Literasi Pekon dan Literasi Sekolah. Tentunya dengan adanya program tersebut, Insya Allah akan bisa meningkatkan Sumberdaya manusia masyarakat Kabupaten Tanggamus yang jauh lebih baik lagi," ucapnya. [Zul]






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment