Bupati Tanggamus Apresiasi DDS Tanggamus

Bupati Tanggamus Apresiasi DDS Tanggamus Foto. Zulkarnain bintangpost.com.

Tanggamus (BP) : Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menyampaikan ucapan terima kasih serta mengapresiasi atas kinerja dan kontribusi DDS selama ini di Kabupaten Tanggamus. 

Hal itu dikatakan Bupati Dewi, saat menerima kunjungan audensi Ketua Donor Darah Sukarela (DDS) Kabupaten Tanggamus, Bayu Santoso beserta jajarannya, diruang rapat Bupati Tanggamus. Selasa (15/2/2022).

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/6085/antisipasi-omicron-polres-bersama-tni-dan-pemkab-tanggamus-gelar-operasi-yustisi

http://bintangpost.com/read/6046/kunjungan-kementrian-kkp-ke-kabupaten-tanggamus

Bupati juga mengatakan bahwa, dirinya berharap DDS Tanggamus dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten setempat, dalam program yang berkaitan dengan sosial kemasyarakatan. 

Seperti, lanjut Bupati, program Jumat Berkah, dimana dalam pelaksanaannya berkordinasi dengan Baznas Tanggamus, dengan menghimpun zakat dan sedekah dari jajaran pegawai Pemkab Tanggamus, untuk selanjutnya disalurkan langsung kepada masyarakat yang berhak. 

"Untuk itu diharapkan, DDS Tanggamus bersama Pemkab Tanggamus dapat terus bersinergi, saling mensuport dan bekerja sama kedepannya. Terutama untuk kepentingan dan kesehatan masyarakat di Kabupaten Tanggamus ini," tuturnya. 


Menanggapi hal tersebut, Bayu Santoso selaku Ketua (DDS) Tanggamus sangat bersyukur atas support yang diberikan Bupati Tanggamus.

Dia menyatakan bahwa, pihaknya siap mendukung segala program Pemkab Tanggamus, yang bermanfaat bagi masyarakat kabupaten setempat.

"Saya berharap, silahturahmi yang terjalin ini dapat terus terjalin. Dan tentunya kami (DDS Tanggamus, red), menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Tanggamus dalam bidang sosial dan kesehatan masyarakat Tanggamus," ucapnya. 

Turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Bidang Pembangunan, Sukisno, Kepala Dinas Sosial, Zulfadli dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, Taufik Hidayat. [zul]







Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment