Wakil Bupati Pringsewu Mengajak Dunia Usaha Berinovasi Mengembangkan Wisata Kuliner.

Wakil Bupati Pringsewu   Mengajak Dunia Usaha Berinovasi Mengembangkan Wisata Kuliner. Foto : Maringan/bintangpost.com.

Pringsewu, (BP) : Wakil Bupati Pringsewu  Fauzi bersama rombongan pengurus PDK Kosgoro  Pringsewu melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dalam rangka merayakan Imlek ke Restoran Mie Teluk di jalan Lintas Barat Sumatera Kelurahan Pajaresuk Kabupaten Pringsewu, Selasa (1/2/2022). 


Dalam kunjungan silaturahmi imlek tersebut Fauzi mengajak dunia usaha terus berinovasi untuk terus berjuang mengembangkan dunia wisata kuliner pada umumnya di kabupatan pringsewu. 

"Publik pada umumnya tau sejak dari dulu Pringsewu memang sudah menjadi tempat para pengunjung  untuk beristirahat sejenak walaupun hanya sekedar minum secangkir kopi atau sekedar istirahat makan namun kebiasaan para pengunjung ke Pringsewu itu harus benar benar di manfaatkan dengan baik," ujarnya. 

Sementara itu, Herinanto warga Pringsewu penikmat Mie Teluk berharap agar wisata kuliner di Pringsewu tetap bertahan meskipun suasana ekonomi kerakyatan saat ini mengalami fluktuasi akibat pandemi Covid-19. 

"Usaha dan wisata kuliner di Pringsewu berpotensi terus berkembang dengan tumbuhnya  pengunjung yang selalu berminat singgah sejenak di berbagai usaha kuliner. Usaha wisata kuliner di Pringsewu punya trend masa depan yang baik,"pungkasnya(par)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment