Bupati Asahan Terima Audiensi BNN Kabupaten

Bupati Asahan Terima Audiensi BNN Kabupaten Foto. Mariana/bintangpost.com.

Asahan, (BP) : Bupati Kabupaten Asahan ,H. Surya menerima audiensi Badan Narkotika Nasional (BNN) kabupaten setempat. Dengan didampingi Sekdakab Asahan, Asisten, Kedis Kominfo, dan Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, kegiatan tersebut berlangsung diruang kerja Bupati Asahan, Senin (17/01/2022).

Kepala BNN Kabupaten Asahan, Budi Bakhtiar menjelaskan bahwa, tujuan dari audiensi tersebut selain silaturahmi, sekaligus meminta izin kepada Bupati Asahan untuk melaksanakan tugas di Kabupaten Asahan.

"Selain untuk berailahturahmi karena saya baru ditugaskan di BNN Kabupaten Asahan ini, saya juga minta izin kepada Bupati Asahan untuk menjalankan tugas di kabupaten ini," ucap Kepala BNN Kabupaten Asahan.

Budi juga mengungkapkan, rencana kedepan BNN Asahan yaitu akan melaksanakan patroli keliling di Kota Kisaran. Dengan tujuan untuk memantau serta memberantas penggunaan narkoba di kabupaten tersebut.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5863/pemkab-asahan-gerakkan-program-percepatan-vaksinasi-covid-19-bagi-anak-usia-6-11-tahun

http://bintangpost.com/read/5855/kapolda-sumut-tinjau-langsung-vaksinasi-anak-di-kabupaten-asahan

Dalam kesempatan tersebut, dia juga mengharapkan partisipasi masyarakat Kabupaten Asahan untuk turut mendukung BNN Asahan dalam pemberantasan narkoba. Dengan menghubungi BNN Asahan, jika diwilayahnya terdapat penggunaan narkoba atau peredaran narkoba.

"Selain itu juga, kami membutuhkan koordinasi dengan Pemkab Asahan dalam pemberantasan narkoba yang merupakan tugas kita bersama. Sehingga diharapkan penggunaan dan peredaran narkoba di Kabupaten Asahan dapat dicegah," ungkap Budi.

Sementara itu, Bupati Asahan, H. Surya menuturkan, penyalahgunaan narkoba ini tidak memandang bulu korbannya. Baik itu anak-anak, orang dewasa bahkan pejabat publik juga menjadi korban penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Kami Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung BNN Kabupaten Asahan dalam program kerja memberantas narkoba di Kabupaten Asahan," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Bupati, dirinya mengucapkan terima kasih kepada BNN Kabupaten Asahan, yang akan memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Asahan yang menjadi musuh bersama.

"Selamat bertugas. Semoga kerjasama antara Pemkab Asahan dan BNN Asahan, dapat terus terjalin. Sehingga peredaran narkoba di kabupaten ini dapat kita berantas peredarannya," tuturnya. [Mariana]






Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Nasional.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment