Vaksinasi Tahap Pertama Pekon Kelungu

Vaksinasi Tahap Pertama Pekon Kelungu Foto. Abiarsya bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Tanggamus, melalui Puskesmas Kota Agung, Pemerintah Pekon Kelungu Kecamatan Kota Agung mengadakan vaksinasi tahap pertama, Kamis (4/11/2021).

Kegiatan yang digelar di Balai Pekon Kelungu ini, menyediakan 500 dosis vaksin jenis sinovac, bagi masyarakat pekon setempat. Dan diketahui, masyarakat setempat begitu antusias untuk melakukan vaksinasi, yang disediakan oleh Pemerintah Pekon Kelungu dan Puskesmas Kota Agung tersebut.

Baca Juga :

http://bintangpost.com/read/5433/kunjungan-wakapolda-lampung-di-kabupaten-tanggamus

http://bintangpost.com/read/5358/polres-tanggamus-jemput-bola-vaksinasi

Dulmanan selaku Kepala Pekon (Kakon) setempat mengatakan, dirinya sangat menyambut baik atas antusias masyarakat yang ingin vaksinasi. Tentunya hal itu merupakan kesadaran dari warganya, yang sudah mengerti akan pentingnya vaksinasi, sehingga masyarakat warga pekon tersebut ramai-ramai mendatangi lokasi untuk di vaksin.

"Hari ini vaksin untuk tahap yang pertama. Dan nanti untuk yang kedua, Insya Allah akan di adakan lagi pada tanggal 4 Desember 2021 mendatang," ungkapnya.


Melalui vaksin ini, Dulmanan berharap imunitas warganya dapat terjaga. Sehingga masyarakat dapat hidup sehat dan daya tahan tubuh nya kuat, dan menjaga warganya tidak terpapar virus Covid-19.

"Semoga di tahap yang kedua nanti, masyarakat lebih antusias lagi seperti hari ini. Dengan begitu, masyarakat terhindar dari virus corona. Dan virus ini bisa hilang, sehingga perekonomian bisa kembali stabil seperti sebelum masa pandemi," harapnya. [Abiarsya]

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment