Kunjungi Bunga Mayang, Direktur PTPN VII Minta Target Tercapai

Kunjungi Bunga Mayang, Direktur PTPN VII Minta Target Tercapai Foto. Humas.

LAMPUNGUTARA-BINTANGPOST : Sejak buka giling per  24 Juni 2021, Pabrik Gula Bungamayang PTPN VII yang dikelola anak perusahaan PT. Buma Cima Nusantara (BCN) terus meningkatkan kinerja dibidang tanaman dan pabrik.

Proses giling yang sedang berlangsung tersebut mendapat perhatian khusus dari Direktur, Senior Executive Vice President (SEVP) PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII.  


Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy yang melakukan monitoring dan evaluasi proses giling yang sedang berlangsung di PG. Bungamayang, meninjau kelancaran tebang angkut di Wilayah II, Minggu (15/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Ryanto berdialog langsung dengan pekerja di lapangan, dan mengingatkan Tim Tanaman dan pabrik untuk terus memberikan performa terbaik. Sehingga dapat mencapai angka yang sudah ditargetkan oleh Manajemen.

"Giling tahun ini ditarget dari gula mencapai laba Rp112 miliar. Laba ini bisa dicapai dengan cara giling benar dan langkah efisiensi," tegasnya.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/4934/ptpn-vii-beri-bantuan-warga-terdampak-covid-19

http://bintangpost.com/read/4935/dalam-sepekan-ptpn-vii-target-vaksinasi-4500-karyawan

Pada saat meninjau proses tebang muat angkut di Wilayah II, Ryanto berdiskusi dengan Tim Tanam Muat Angkut untuk tetap menjaga prinsip Masak Bersih dan Segar. 

Dalam kesempatan tersebut dia juga memberikan apresiasi kepada Petugas Tebang Angkut (PTA) yang memberikan hasil tebangan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. 

"Diharapkan, PT Buma Cima Nusantara (BCN) sebagai anak perusahaan dapat memberikan sumbangsih dan kontribusi positif bagi Perusahaan dan  PTPN VII," jelas Ryanto. (red/rls).

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Utara.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment