DPP HIPDI Bentuk Pengurus Daerah Wilayah Lampung

DPP HIPDI Bentuk Pengurus Daerah Wilayah Lampung Foto. Dwi bintangpost.com.

BANDARLAMPUNG-BINTANGPOST : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI) membentuk Dewan Pengurus Daerah (DPD) di Provinsi Lampung. 

Hal tersebut diketahui, setelah DPP HIPDI yang di nahkodai Suprapto dari Maximus Pictures sebagai Ketua Umum, telah mengeluarkan surat mandat PLT Ketua untuk HIPDI Lampung.

Menurut salah satu pengurus HIPDI Lampung yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, terbentuknya HIPDI di wilayah Provinsi Lampung ini untuk sementara masih menunggu pengukuhan pengurus definitif yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan kedepan. 

Dengan Kehadirannya HIPDI Lampung, kata dia, sangat diharapkan akan membawa perubahan ke arah yang lebih maju untuk industri dokumentasi di Provinsi Lampung khususnya.

Seperti yang diharapkan oleh rekan-rekan Adji (Mixphotography), Rizky Lenggono (Legio Pictures), Alan (Arcus), Danung (Sejiwadanung), Aditya (Adityasaputrastudio), Amri (WeddingGeh), Arofiqoh (Okane), Kukuh Prasojo (Candy), Dimas (Sanspictures), Iqbal (Iqbal Pictures) , Kiki (Metamorphosis), Galih (GFN), dan yang lainnya. 

"Kami juga ingin mengajak rekan-rekan pengusaha dokumentasi di bidang pernikahan dan lainnya, baik fotografi maupun videografi untuk bersatu menumbuh kembangkan industri ini bersama. Dimana di Provinsi Lampung saat ini belum ada wadah yang lebih spesifik untuk para pengusaha dokumentasi, baik foto ataupun video," ungkapnya kepada bintangpost.com, Sabtu (14/8/2021).

Maka dari itu kami mengharapkan, dengan adanya HIPDI Provinsi Lampung ini nantinya bisa memberikan kekuatan payung hukum yang jelas dan bermanfaat bagi para anggotanya, timpalnya.

Lain dari pada itu, lanjut dia, anggota HIPDI Lampung akan mendapat manfaat lebih dari kerjasama antar lembaga yang sudah dijalin HIPDI selama ini, dan bisa dilihat di akun Instagram @hipdi_lampung.

"Hal ini patut kita ucap syukur Alhamdulillah bisa terlaksana dan mendapat restu. Karena HIPDI Lampung sangat diharapkan kehadirannya oleh beberapa pengusaha dokumentasi di provinsi ini, dan akhirnya terwujud dan direstui oleh DPP HIPDI," pungkasnya. (dwi)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment