PT. MPM Berbagi, Beri Bantuan Warga Ambarawa

PT. MPM Berbagi, Beri Bantuan Warga Ambarawa Foto. Gus bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : PT. Mapan Perkasa Mandiri (MPM) yang bergerak di bidang pangan, menggelar kegiatan berbagi dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan karena terdampak pandemi virus Covid-19, Selasa (10/8/2021).

Bantuan tersebut diberikan kepada tiga orang warga Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa Kabupaten Pringsewu, diantaranya Nenek Kartem, Majit, dan Rudini.

Nopi, Owner PT. MPM menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Mengingat masa pandemi covid-19 ini sama-sama dirasakan sangat sulit bagi semua kalangan, khususnya bagi para warga yang kurang mampu.

"Dampak bagi masyarakat sangat luar biasa. Maka dari itu, PT. MPM Margadadi berinisiatif melakukan gerakan berbagi kasih kepada warga masyarakat yang membutuhkan," jelasnya.

Baca juga :

http://bintangpost.com/read/4915/gelar-baksos-komunitas-pagas-pringsewu-bantu-mbah-rawiyah

Kegiatan berbagi ini, lanjut Nopi, sementara baru dilakukan di Pekon Ambarawa, yang diserahkan langsung oleh supplier PT. MPM kepada warga penerima di pekon ini.

"Bantuan ini berupa sembako, yang kita berikan untuk kebutuhan sehari-hari warga. dengan sasaran warga kurang mampu dan janda-janda tua, yang benar-benar membutuhkan bantuan," ucapnya.

Dia mengungkapkan, bahwa pihaknya merasa senang bisa menggelar kegiatan tersebut. Dan dia juga menyampaikan maaf, jika bantuan yang diberikan tersebut belum merata kepada seluruh warga yang membutuhkan.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian  kami (PT.MPM) untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu dimasa pandemi Covid-19 ini. Kita berharap, kedepannya kita bisa lebih banyak lagi memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Dan saya juga berharap, kita jangan berputus asa, tetap semangat dan berdoa, agar pandemi ini segera berakhir," tuturnya.

Diketahui, bantuan sembako yang diberikan PT. MPM Margadadi tersebut berupa beras 24 kg, jeruk 1 kg, telor 30 butir, dan 1 buah karpet. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment