Anggota DPRD Tanggamus Sosialisasi Prokes Dan Bagikan Masker.

Anggota DPRD Tanggamus Sosialisasi Prokes Dan Bagikan Masker. Foto: zul/bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19,  Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Edy Yalismi S.E aktif melakukan sosialisasi dan himbauan Prokes covid-19 kepada masyarakat. 

Selain mensosialisasikan pentingnya menerapkan prokes, anggota DPRD dari Dapil VI ini, juga membagikan masker kepada masyarakat di pasar Bulok, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai wabah covid-19, Senin,(09/08/21).

Edy Yalismi S.E bersama Sekcam Bulok Yusmanto Agung dan KUPT Puskesmas Bulok Rohayati bersama petugas puskesmas bulok terjun langsung ke lokasi pasar guna mensosialisasikan prokes sekaligus membagikan masker kepada masyarakat.

Edy Yalismi menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

"Saya harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa tetap gunakan masker ketika keluar rumah, mari sama-sama kita sadar betapa pentingnya mengikuti prokes untuk melindungi diri sendiri masyarakat serta lingkungan agar tidak terpapar covid19,"ungkap Edy yalismi.

Edy juga berharap dan mengajak  kepada masyarakat Bulok, agar mau di vaksin dan tidak takut untuk di vaksin.

"Saya berharap masyarakat jangan takut dan malas untuk vaksin. Jangan percaya berita-berita hoax yang menakut nakuti tentang vaksin sehingga membuat masyarakat enggan untuk di vaksin",tutup Edy.(Zul) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment