Dalam Mengisi Masa Reses, Komang Koheri Kunjungi Kemenag Lampung Tengah.

Dalam Mengisi Masa Reses, Komang Koheri Kunjungi Kemenag Lampung Tengah. Foto: Edwin/bintangpost.com.

GUNUNGSUGIH-BINTANGPOST : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VIII, I Komang Koheri, S.E., melakukan kunjungan kerja di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah. 

Kedatangannya dimasa reses ini dalam rangka menyerap aspirasi, termasuk dari Kementerian Agama kabupaten Lampung Tengah yang menjadi bidang kerjanya di  DPR RI Komisi VIII.

Kunjungannya disambut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Tengah, H. Farid Wajedi, S. Ag., M. Kom.I., beserta Kasubbag TU, Kasi/Penyelenggara, di Aula Kantor Kemenag Lampung Tengah. 

Dalam kesempatan ini, H. Farid Wajedi, S. Ag., M. Kom.I., mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota Komisi VIII DPR RI di Kemenag Lampung Tengah. Ia menyampaikan banyak hal terkait dengan apa yang menjadi tupoksi Kementerian Agama Lampung Tengah. 

“Kami mohon bimbingan, arahan dan bantuan baik dalam urusan agama maupun pendidikan agar berjalan dengan baik. Mudah-mudahan lewat penyerapan aspirasi ini, bisa membawa manfaat dan kemajuan untuk Kabupaten Lampung Tengah khususnya," katanya.

Sementara Anggota Kimisi VIII DPR TI I Komang Koheri, S.E., menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Lampung Tengah beserta jajaran yang telah menerima kedatangannya dengan baik dan hangat. 

"Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses yang nantinya akan dibawa ke DPR-RI," ucap Komang.

"Silaturahmi merupakan bagian dari bangsa dan negara. Saya berpesan untuk seluruh ASN kemenag Lampung Tengah agar selalu membumikan Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, serta menjunjung tinggi demokrasi" tutupnya.(Edwin) 

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Lampung Tengah.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment