Jumat Berkah, Secar Ranting PKB Kota Agung Berbagi

Jumat Berkah, Secar Ranting PKB Kota Agung Berbagi Foto. Red bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Untuk sedikit meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19, Kelompok ibu-ibu Senam Ceria (Secar) Ranting PKB Kota Agung bersama ibu-ibu Dewan Fraksi PKB Kabupaten Tanggamus, menggelar kegiatan berbagi.

Kegiatan Jumat berkah tersebut dilakukan dengan membagikan sejumlah makanan kepada masyarakat dan jamaah solat Jumat di Masjid Al-kautsar Kota Agung, Jumat (6/8/2021). 

Devi Yulina perwakilan Secar Ranting PKB Kota Agung mengungkapkan, kegiatan Jumat berkah ini merupakan gagasan dari seluruh anggota kelompok dengan menggelar kegiatan berbagi. Untuk meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat, ditengah masa pandemi Covid-19.

"Bersama dengan ibu-ibu dewan dari fraksi PKB Kabupaten Tanggamus, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Khususnya untuk membantu masyarakat ditengah keadaan ekonomi yang serba sulit dimasa pandemi covid-19 saat ini," terangnya.

Sementara itu, terpisah, Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga menjelaskan, kegiatan ini merupakan inisiatif dari ibu-ibu kelompok senam ceria (Secar) ranting PKB Kota Agung. Dengan menggelar bhakti sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19.

"Alhamdulillah, hari ini kami Fraksi PKB melalui gerakan ibu-ibu kelompok Secar ranting PKB kota Agung, melakukan bakti sosial dengan membagikan makanan kepada masyarakat dan para jamaah solat Jum'at di Masjid Al-kautsar Kota Agung," ucapnya.

Menurut dia, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin ibu-ibu ranting PKB Kota Agung, di hari Jumat pertama setiap bulan. Dengan membagikan makanan di sejumlah masjid dan Rumah Sakit.

"Meskipun hanya sedikit rezeki dan sekedar berbagi makanan, mudah-mudahan ini menjadi awal untuk membangkitkan semangat gotong royong dan rasa kepedulian kita untuk membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi covid-19," pungkasnya. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment