Rizky Lenggono : Pemuda Harus Menjadi Garda Terdepan Dalam Menahan Penyebaran Covid-19.

Rizky Lenggono : Pemuda Harus Menjadi Garda Terdepan Dalam Menahan Penyebaran Covid-19. Foto: Dwi/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Di masa pandemi covid-19 yang terjadi seperti saat ini, para pemuda hendaknya menjadi garda terdepan dalam menahan tingkat penularan dan penyebaran Covid-19, dengan cara ikut aktif mensosialisasikan protokol kesehatan 5M dan menyukseskan vaksinasi. 

Harapan tersebut disampaikan salah satu tokoh pemuda yang juga Pengurus DPD Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung Rizky Lenggono, kepada media ini terkait peringatan Hari Lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) tahun 2021, Minggu (25/7/2021).

Seperti diketahui, setiap tanggal 23 Juli diperingati sebagai Hari Lahir Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), dan pada tahun ini, pada saat KNPI memasuki usia Ke-48 banyak harapan datang dari berbagai kalangan terhadap KNPI. 

Menurut Rizky, pemuda/pemudi harus kuat (Kerja Untuk Rakyat). Kuat juga berarti tangguh dalam segala hal, karena pemuda merupakan harapan bangsa.

"Maka dari itu khusus pemuda/pemudi Provinsi Lampung, mari kita bersatu agar Lampung Tangguh, Indonesia Tumbuh,"ujarnya.

Rizky mengatakan, pemuda/pemudi di Provinsi Lampung juga harus menjadi contoh, salah satunya dengan tidak melakukan kegiatan yang memicu kerumunan apalagi hanya sekadar kongkow yang sifatnya tak penting.

"Saya juga mengajak teman-teman pemuda bergotong royong dan saling membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Kami (pengurus) Banteng Muda Indonesia Provinsi Lampung akan melakukan penggalangan dana," tandas Rizky.

Adik artis Nuri Maulida Lenggono ini, juga secara pribadi aktif mensosialisasikan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, baik secara langsung maupun melalui akun media sosialnya.

Dalam salah satu akun medsosnya, Rizky tampak memberikan bantuan dengan membuatkan materi foto dan video iklan secara profesional kepada para UMKM di Lampung.

"Boleh mengunjungi akun instagram saya @rizkylenggono. "Ayo Kerjasama Jaga Protokol Kesehatan dan Patuhi Aturan PPKM, Ekonomi Pasti Bangkit”, karena penanganan Covid-19, bukan hanya ada di tangan pemerintah, namun menjadi tanggungjawab kita bersama seluruh elemen masyarakat," pungkasnya.(Dwi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment