Bupati Dendi : 'Jangan Anggap Remeh Corona'

Bupati Dendi : 'Jangan Anggap Remeh Corona' Foto. Red.

PESAWARAN-BINTANGPOST : "Kalo ada yang tidak percaya dengan covid-19, akan saya ajak ke rumah sakit, untuk tidur bersebelahan dengan pasien covid-19".

Hal tersebut diungkapkan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dalam kegiatan pemberian bantuan bagi keluarga yang sedang isolasi mandiri di Desa Sukaraja Kecamatan Gedong Tataan kabupaten setempat, Jumat (23/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dendi juga meminta kepada masyarakat, agar tidak menganggap remeh virus covid-19. 

"Jangan pernah anggap remeh virus corona, karena pasti anda akan menyesal kalo sudah terpapar virus ini," ujar Dendi dalam kegiatan yang digelar dihalaman Kantor Kecamatan Gedong tataan tersebut.


Untuk itu, Bupati Dendi juga mengajak seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, sebagai langkah pencegahan penyebaran virus covid-19.

Baca juga : 

http://bintangpost.com/read/4817/bulog-salurkan-bantuan-beras-ppkm-di-pesawaran

"Saya harap masyarakat jadi narasumber dalam penerapan protokol kesehatan (Prokes) dilingkungannya, demi mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pesawaran. Agar virus corona ini cepat usai, dan Kabupaten Pesawaran ini menjadi normal seperti sedia kala," tuturnya.

Sedangkan terkait bantuan tersebut, Bupati Dendi mengatakan, setidaknya bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri. 

"Walaupun tidak seberapa, saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri. Dan bagi para keluarga penerima bantuan, dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya. (red)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment