Komunitas Motor Trail Pringsewu Bantu Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19.

Komunitas Motor Trail Pringsewu Bantu Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19. Foto : Gus/bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam menghadapi  situasi pandemi saat ini, Komunitas Motor Trail Pringsewu/PAGAS, memberikan bantuan paket sembako.

Bantuan berupa 50 paket sembako yang dihimpun dari para anggota ini, diserahkan Koordinator aksi sosial PAGAS H.Edy Junaidi, melalu Camat Pringsewu, Moudy Nazola,Jumat, 16/07/21.

"Seperti diketahui bersama, Kabupaten Pringsewu masuk dalam kategori Zona Merah dalam Pandemi Covid-19 yang sedang melanda negeri ini. Oleh karenanya, dengan bantuan yang tidak seberapa ini, diharapkan bisa mengurangi beban  masyarakat terdampak Covid-19,"ujar Edy, yang didampingi H. Rizqi dan Arif (brot-brot).

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Pringsewu, Moudy, bahwa bantuan ini sangat berharga dalam situasi seperti saat ini. "Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan kepada pemerintah dan masyarakat Pringsewu. Dan saya juga mengajak seluruh kalangan untuk mengikuti jejak komunitas PAGAS dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan tersebut akan segera disampaikan kepada masyarakat yang berhak menerima."ujarnya. 

Camat juga berharap dalam suasana pandemi covid khususnya di Kabupaten Pringsewu agar masyarakat tetap waspada,  bersinergis serta tetap mentaati aturan Protokol Kesehatan 5 M. "Mari kita sama sama berdoa dan berjuang semoga virus covid 19 segera hilang dari Indonesia,"pungkasnya.(Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment