WBP dan Petugas Lapas Kota Agung Gelar Istigozah

WBP dan Petugas Lapas Kota Agung Gelar Istigozah Foto. Hardi bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Sebanyak 406 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) bersama para petugas Lapas Kelas IIB Kota Agung menggelar Istigozah dan doa bersama untuk Indonesia agar terbebas dari virus Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid At-Taubah Lapas setempat, dengan diikuti oleh para WBP dari kamar hunian, untuk menaati protokol kesehatan, Selasa (13/7/2021).

Kasi Binadik dan Giatja, Aryo Pratama Mewakili Ka.Lapas Kelas IIB Kota Agung mengungkapkan, kegiatan ini merupakan instruksi dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Lampung Faried Junaidi, dengan melakukan giat Istigozah dan doa bersama yang dilakukan serentak seluruh Lapas dan Rutan se-Provinsi Lampung.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan bersama, yang serentak dilakukan dari seluruh Lapas dan Rutan yang ada di Provinsi Lampung," terangnya. 

Dia juga mengatakan, bahwa dengan dilakukannya doa bersama ini, kita berharap semua penduduk khususnya bagi WBP terhindar dari virus covid-19. 


Karena, kata dia, tidak sedikit warga binaan baik di Lapas maupun Rutan yang ada di Indonesia, terpapar virus corona ini. 

"Dengan kegiatan memanjatkan doa bersama dari seluruh WBP ini, diharapkan agar Negara Indonesia dilindungi dari virus covid-19, dan virus ini segera usai. Selain itu juga, kita mendoakan bagi siapapun yang masih dalam perawatan, agar segera diberikan kesembuhan," terangnya. (hrd)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment