Wabup Fauzi Tinjau Pelaksanaan PPKM Mikro Pekon Ambarawa

Wabup Fauzi Tinjau Pelaksanaan PPKM Mikro Pekon Ambarawa Foto. Anton bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meninjau penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Selasa (22/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu didampingi Camat Ambarawa Sutikno dan Kabid Kesehatan Masyarakat Rahmadi serta Kapekon Ambarawa Al-Huda, mengunjungi rumah singgah penanggulangan Covid-19 pekon setempat. Sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga yang terpapar Covid-19, dan sedang menjalani isolasi di rumah singgah.

Di hadapan warga, Wabup Fauzi mengatakan bahwa Covid-19 bukanlah suatu aib, karena siapapun dapat terkena virus tersebut. Dilaksanakannya isolasi bagi warga terpapar, agar ia tidak menularkan virusnya kepada orang lain, baik keluarga, saudara, kawan dan lain sebagainya, terutama mereka yang rentan dan beresiko.

Untuk itu, Fauzi berharap, warga yang terpapar Covid-19 tetap semangat dan menjalani pola hidup yang sehat. Serta kepada masyarakat diminta untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan 5 M, yakni mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak fisik satu sama lain, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. (anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment