PDAM Way Agung Akan Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

PDAM Way Agung Akan Tingkatkan Pelayanan Pelanggan Foto. Fandi bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Terkait banyaknya keluhan dari pelanggan PDAM Way Agung, Jonson M.B. Nohor akan memperbaiki dan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama PDAM Way Agung ini, saat ditemui diruangannya, Senin (14/6/2021).

Jonson mengakui, bahwa saat ini pihaknya sedang mengalami kendala pendistribusian air ini ke masyarakat, karena sekarang ini menjelang kemarau sehingga debit air turun. Namun begitu, pihaknya sampai saat ini tetap mengupayakan dengan menyediakan air bersih ke masyarakat.

"Keluhan itu kami akui, karena memang itu hak pelanggan untuk menerima air secara maksimal. Dan kami bersama badan pengawas sedang menindak lanjuti, dan sedang mengecek aliran air ke rumah-rumah masyarakat," terangnya.

Dia juga mengungkapkan, bahwa pihaknya sedang mengusulkan dua ribu water meter ke Pemkab, yang diperuntukan untuk masyarakat Pelanggan PDAM di Kota Agung Pusat. Karena banyak pelanggan yang belum memiliki water meter atau sudah rusak. 

"Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk lebih baik lagi kedepannya. Dan secara bertahap sedang memperbaiki apa yang menjadi keluhan pelanggan," ucapnya.

Dan kita juga berharap, adanya kesadaran masyarakat dalam penggunaan air bersih, dengan mematikan air jika sudah tidak digunakan, timpalnya. (fandi)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment