PENGURUS FK-TPQ KOTA BANDAR LAMPUNG DIKUKUHKAN

PENGURUS FK-TPQ KOTA BANDAR LAMPUNG DIKUKUHKAN Foto : Ato/bintangpost.com.

BANDAR LAMPUNG-BINTANGPOST : Kepala Kemenag. Kota Bandar Lampung DR.H.M.Aris Rayusman M.Pd.I, mengukuhkan 19 orang pengurus Forum Komunikasi Taman Pendidikan Al-Qur'an (FK-TPQ) kota Bandar Lampung periode 2021-2024.

Pengukuhan berlangsung khidmad di aula Kantor Kemenag. Kota Bandar Lampung (14/6), dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

Hadir pada acara tersebut, H. Kasimun S.Ag. MM. kasubag. TU,  H. Ahmad Fikri Yulian S. Ag. M. Pd. dan beberapa orang staf Kemenag Kota.

Dalam sambutanya, H. M. Aris Rayusman menyampaikan bahwa dengan telah dikukuhkanya FK-TPQ Bandar Lampung 2021-2024, agar dapat berperan aktif dalam memajukan kegiatan pendidikan baca Al-Qur'an, pemahaman dan penerapanya khusus bagi anak-anak dan remaja generasi penerus bangsa.

Susunan pengurus FK-TPQ Bandar Lampung, Ketua Saparudin, S.Sos.I. Sekretaris Sulhan, S.Pd.I, Bendahara Ita Herlina. A. Md.

Dra. Farida Humas Kemenag. Kota Bandar Lampung mengatakan bahwa pelaksanaan pengukuhan di laksanakan secara sederhana, terbatas dan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

"Kami berharap pengurus FK-TPQ yang baru saja dikukuhkan dapat beperan aktif untuk kemajuan dimasa mendatang," tutupnya. (Ato)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment