Kajari Tanggamus Mendukung Penuh Adanya KAHMI Tanggamus

Kajari Tanggamus Mendukung Penuh Adanya KAHMI Tanggamus Foto. Hardi bintangpost.com.

TANGGAMUS-BINTANGPOST : Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus (Kajari) David P. Duarsa mendukung penuh adanya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tanggamus.

Hal tersebut disampaikan David P. Duarsa, saat menghadiri pelantikan pengurus KAHMI Kabupaten Tanggamus periode 2021-2026, yang digelar di Islamic Center kabupaten setempat, Rabu (2/6/2021).

Kajari juga mengatakan, dengan mengusung tema "Mempertegas Peranan KAHMI, Upaya Mendorong Kemajuan Pembangunan Tanggamus", pihaknya mengharapkan kedepannya KAHMI berjalan sesuai dengan visi dan misi nya. Khususnya dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tanggamus.

"Pelaksanaan harus diterapkan, khususnya pembangunan infrastruktur ataupun hal-hal lain yang sifatnya pengembangan terhadap potensi-potensi wilayah yang ada. Untuk kemajuan dan kesehjateraan Kabupaten Tanggamus," ungkap Kajari. 

Turut hadir, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, bersama jajaran Forkopimda dan OPD terkait pemkab setempat.

Dalam pelantikan KAHMI Tanggamus periode tahun 2021-2026 tersebut, diketahui selaku Koordinator Presidium KAHMI Tanggamus Refki, SH dilantik bersama 4 Presidium lainnya, yaitu Hilman, Johny Wahyudi, Darmawan, dan Aswin Dasmi sebagai Presidium Pimpinan Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Tanggamus.

Sedangkan Sekretaris KAHMI Tanggamus, diemban oleh Sholahudin, S.Pd.i  dan Alvindra, S.I.,M.IP selaku Bendahara Umum. (Hrd)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tanggamus.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment