Komunitas Trail Pringsewu Gelar Temu Kangen

Komunitas Trail Pringsewu Gelar Temu Kangen Foto. Gus bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Komunitas pecinta motor trail Kabupaten Pringsewu menggelar temu kangen dan halal bihalal. Kegiatan temu kangen Sedulur Selumpur tersebut, digelar dengan ngetrail bareng, Sabtu (29/5/2021).

Eddi, salah satu pengurus PAGAS Pringsewu menuturkan, kegiatan tersebut diadakan dalam rangka temu kangen para pecinta motor trail yang ada dikabupaten tersebut.

Karena, kata dia, selama masa pandemi Covid-19 ini, sudah lebih dari satu tahun para pencinta motor trail Pringsewu ini sudah tidak bertemu.

"Selain masih dalam suasana Idhul Fitri 1442 H, kegiatan ini sebagai obat rasa kangen para pecinta motor trail di Kabupaten Pringsewu. Dengan mengadakan temu kangen yang dikemas dalam acara halal bihalal sambil melintas di jalur atau ngetrail bareng," terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Eddi juga  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta, karena sudah hadir dalam kegiatan tersebut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Kita berharap, semoga pandami Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga kita semuanya bisa kumpul bareng lagi tanpa batasan," pungkasnya.

Diketahui, selaon komunitas pecinta trail PAGAS, turut hadir juga Komunitas motor trail TATRAC, GUSER, GENTAS, KUTIL, PETA, dan BKD. 

Dalam kegiatan tersebut, para pecinta motor trail ini menggelar Ngetrail Bareng dengan menjelajahi jalur track yang berawal Sukoharjo menuju arah Banyumas, Pagelaran, dan berakhir di Pringsewu. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment