Tasyakuran Empat Tahun Sujadi-Fauzi Pimpin Pringsewu

Tasyakuran Empat Tahun Sujadi-Fauzi Pimpin Pringsewu Foto. Anton bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Empat tahun kepemimpinan Sujadi dan Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu gelar tasyakuran.

Acara yang dibuka oleh Bupati Pringsewu didampingi Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Pringsewu, serta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK serta Dharma Wanita, juga sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Pringsewu ini, digelar di aula utama pemkab setempat, Jumat (21/5/2021).

Acara yang digelar secara sederhana tersebut, dilakukan juga prosesi pemotongan tumpeng oleh Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu secara bergantian.

Pasa kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan bahwa sudah banyak program pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.  Dan untuk membangun Kabupaten Pringsewu ini, diperlukan dana yang cukup besar. 

"Akan tetapi, dengan kondisi adanya pandemi Covid-19, walaupun sudah dilakukan secara maksimal, tidak dipungkiri masih banyak program atau kegiatan yang belum dapat diwujudkan. Oleh karena itu, kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu, kalau belum bisa mencakupi semua," ujar Sujadi.

Dia juga mengatakan, perkembangan Pringsewu sebagai daerah otonom yang mandiri, jika dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya yang sudah terlebih dahulu terbentuk, tentu  masih jauh tertinggal. Namun demikian, jika dibandingkan dengan dua daerah lainnya yang lahir bersamaan, tentu Pringsewu masih boleh berbangga hati.

"Saya mengapresiasi atas kekompakan seluruh aparatur Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Dimana kekompakan ini merupakan kunci untuk dapat melaksanakan segala tugas dan pekerjaan," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menambahkan, bahwa prestasi yang selama ini diraih Pemkab Pringsewu adalah berkat kekompakan dan hasil kerja seluruh Aparatur Sipil Negara serta masyarakat Kabupaten Pringsewu. 

Dia menyadari bahwa masih banyak kekurangan-kekurangan dalam pembangunan. Khususnya dalam anggaran, apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, dimana anggaran dari pemerintah pusat dan provinsi untuk pembangunan banyak berkurang. 

"Tentunya hal ini tidak menjadi kendala kita untuk terus membangun. Karena sampai saat ini, Pendapatan Asli Daerah (PAD, red) Kabupaten Pringsewu dari tahun ke tahun mengalami peningkatan," tuturnya. (anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment