Wabup Fauzi Tinjau Pos Pam Lebaran

Wabup Fauzi Tinjau Pos Pam Lebaran Foto. Anton bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meninjau Pos Pengamanan Idul Fitri Operasi Ketupat Krakatau 2021, di Check Point Pendopo Kabupaten Pringsewu,  Selasa (11/5/2021).

Selain itu, Wabup Fauzi juga meninjau Pos Pengamanan dan Penyekatan di Rest Area KM 37 Jalan Lintas Barat Sumatera, Wates Timur Pringsewu. 

Dalam setiap peninjauan di setiap Pos Pam, Wabup Pringsewu yang didampingi Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Kepala Pelaksana BPBD Pringsewu Edi Sumber Pamungkas, Kepala Satpol-PP Ibnu Harjianto, dan Kepala Bagian Prokopim Wiwit Sutriyono. Menyerahkan bingkisan kepada petugas jaga yang diterima secara simbolis oleh masing-masing Kapospam.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Fauzi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh petugas, baik dari jajaran Kepolisian, TNI, Satpol-PP, BPBD, Dishub, Dinkes, PMI, Pramuka dan Senkom Mitra Polri, yang telah mengabdikan diri bertugas dalam mengamankan perayaan Idul Fitri, serta melayani kepentingan masyarakat.

Wabup juga berpesan kepada para petugas, untuk sentiasa menjaga diri dan kesehatan, agar tetap dalam kondisi fit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.  Dan juga, agar tetap berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. (anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment