Komunitas TATRAC Pringsewu Bagikan Bingkisan ke Warga Kurang Mampu

Komunitas TATRAC Pringsewu Bagikan Bingkisan ke Warga Kurang Mampu Foto. Gus bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Untuk membantu warga menjelang hari raya Idhul Fitri, Komunitas pencinta motor trail TATRAC Kabupaten Pringsewu bagikan bingkisan kepada warga.

Ketua TATRAC Pringsewu Edden Endar mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk meringankan beban warga kurang mampu, disaat situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Kegiatan ini memang rutin dilakukan setiap jelang hari-hari besar keagamaan, dengan membagikan bingkisan kepada warga yang kurang mampu," ujar Edden.

Dia menjelaskan, untuk kali ini TATRAC membagikan sekitar 50 paket bingkisan kepada warga yang dilintasi para penghobi motor trail.

"Ada sekitar 50 bingkisan yang kita bagi kepada warga yang kita lintasi dijalur track, di Pekon Bumiarum Kecamatan Pringsewu," jelasnya.


Dia juga mengungkapkan, selain berbagi disaat menjelang hari besar agama, Club TATRAC Pringsewu juga sering memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar, dan juga saat melintas di jalur jelajah 'Ngetrail'.

"Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi kebiasaan para anggota Club TATRAC. Selain menyalurkan hobi Ngetrail, sekaligus membantu warga yang butuh bantuan disekitar jalur track ngetrail. Seperti tempat ibadah atau rumah warga dan lain sebagainya," terangnya.

Karena, kata dia, berbagi itu tidak harus mengukur banyak sedikitnya yang akan diberikan, namun yang paling penting adalah keikhlasan untuk memberi kepada saudara kita yang membutuhkan. 

"Ini memang sudah menjadi prinsip kita semua sebagai anggota dan pengurus Club TATRAC, jangan pernah merasa paling punya segalanya, akan tetapi tidak mau berbagi. Tapi lebih baik tidak punya banyak, tapi bisa berbagi," pungkasnya. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment