Pererat Silaturahmi, PWI Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama

Pererat Silaturahmi, PWI Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama Foto. Gus bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Sebagai wujud untuk menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di bulan Ramadhan 1442 H/2021 M.Keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu menggelar buka puasa bersama. 

Kegiatan yang diikuti seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI Pringsewu tersebut, digelar di kantor sekretariat PWI setempat, Rabu (28/4/2021).

Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengungkapkan buka bersama yang dikemas dengan penuh sederhana ini sangat besar manfaatnya. Dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi di internal anggota dan pengurus. 

"Semoga kebersamaan ini bisa tetap selalu kita jaga," ujarnya. 

Budi juga mengingatkan kepada rekan-rekan jurnalis yang tergabung di PWI Pringsewu, untuk selalu meningkatkan ibadahnya selama Ramadhan ini. Dan tetap menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik.


"Mari manfaatkan bulan ramadhan ini dengan terus meningkatkan amal ibadah. Salah satunya dengan menyuguhkan pemberitaan yang bermanfaat buat masyarakat," ucapnya. 

Sementara itu, Widodo, S. Ag, yang mengisi tausiyah buka bersama tersebut menuturkan, puasa Ramadhan pada dasarnya adalah bentuk pengendalian diri, yang bertujuan agar kita meraih derajat sebagai orang-orang yang bertaqwa di hadapan Allah SWT.

"Untuk itu, mari kita bersama-sama berlomba untuk meningkat amal ibadah kita, sesuai dengan profesi kita sebagai seorang jurnalis. Semoga dibulan ramadhan ini, kita menjadi orang yang lebih baik lagi, baik secara individu maupun dalam pekerjaan kita," tuturnya.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut juga PWI Pringsewu membagikan 40 paket bantuan kepada masyarakat yang tinggal di sekitar sekretariat kantor PWI. (Gus)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment