Bulan Penuh Berkah, Warga Perumahan BW dan GAS Pringsewu Gelar Iftar

Bulan Penuh Berkah, Warga Perumahan BW dan GAS Pringsewu Gelar Iftar Foto. Anton bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Warga Perumahan Bumi Waras I dan Perumahan Graha Anugerah Sentosa Podorejo Rejosari, Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan  buka puasa bersama (Iftar).

Acara dengan pembatasan yang dikhususkan bagi warga kedua komplek perumahan tersebut, digelar di Mushola An-Nashr Komplek Perumahan Bumi Waras I kabupaten Pringsewu, Ahad (25/4/2021). 

Dalam acara tersebut, selain diisi dengan siraman rohani dan Hadrah, dilakukan juga pemberian santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

Ketua Ikatan Keluarga Bumi Waras dan Graha Anugerah Sentosa (IKBW-GAS) Podorejo Pringsewu Coni Kuswijaya yang didampingi Ketua Ta’mir Musholla An-Nashr Agus Alatas yang membuka acara tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar setiap bulan suci ramadhan. 

"Selain dalam rangka meningkatkan Syi'ar Islam di bulan suci ramadhan serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahmi dan rasa persaudaraan diantara sesama warga komplek Perumahan Bumi Waras I dan Perumahan Graha Anugerah Sentosa, Podorejo Pringsewu," jelasnya.

Dia juga menyampaikan harapannya, bahwa warga kedua komplek perumahan tersebut akan selalu tetap solid. Dan karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, agar warga tetap berdisiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Melalui kegiatan ini, mari kita sama-sama menjaga kekompakan daan tetap solid. Selalu menjaga kesehatan dan menerapkan prokes, khususnya dimasa pandemi seperti saat ini. Agar kita terhindar dari paparan virus Corona, sekaligus untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten ini," ucapnya. (anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment