SMSI Pesawaran Berbagi Berkah Ramadhan

SMSI Pesawaran Berbagi Berkah Ramadhan Foto : Doksmsipswr.

TEGINENENG-BINTANGPOST : Dengan momentum bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Serikat Media Siber Indonesia(SMSI) Kabupaten Pesawaran mengadakan bhakti sosial pembagian sembako, di Sekretariat SMSI Pesawaran, Desa Bumi Agung kecamatan Tegineneng,  Minggu(25/4).

Setidaknya 200 paket sembako dibagikan kepada kaum duafa dari 4 Desa disekitar Kantor SMSI tersebut, yang bertema "Dengan Berkah Ramadhan, SMSI Pesawaran Berbagi".  

Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri dalam sambutannya mengatakan bersyukur SMSI Pesawaran bisa ikut berbagi di Bulan Ramadhan untuk menyisihkan sebagian rezekinya,  diberikan kepada yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT,  yang mana di pagi yang cerah ini kami keluarga besar SMSI Kabupaten Pesawaran di bulan yang penuh Berkah dan Magfiroh ini, bisa menyisihkan sebagian rezeki kami untuk bisa berbagi kepada warga sekitar yang membutuhkan, "ucapnya. 

Heri menambahkan dan berterima kasih kepada seluruh pengurus dan donatur yang turut dalam mensukseskan acara tersebut. 

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus SMSI Pesawaran yang turut serta dalam membantu mensukseskan acara tersebut. Dan saya ucapkan terimakasih juga kepada para Donatur yang turut andil dalam acara ini,"ujarnya.

Kepada warga penerima bingkisan, Heri berharap agar bantuan ini bisa membantu untuk meringankan beban di masa pandemi Covid 19 sekarang ini. "Dan jangan dilihat seberapa nilainya, akan tetapi selalu bersyukurlah dengan semua apa yang telah diberikan Allah kepada kita, " tambahnya. 

Abah Udin (65) salah satu warga sekitar yang merupakan penerima bingkisan mengatakan berterimakasih kepada SMSI Pesawaran dan Donatur atas bingkisan yang diberikan.

"Saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar SMSI Pesawaran atas bantuannya yang diberikan, semoga bantuan ini menjadi pahala yang berlipat ganda dan SMSI Pesawaran semakin sukses dan jaya, "pungkasnya. 

Acara tersebut terlaksana dengan hikmat dan tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19.(*)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment