Mingrum Gumay Janji Sejahterakan Anggota P3A

Mingrum Gumay Janji Sejahterakan Anggota P3A .

Bintangpost: Perkumpulan Petani Pemakai Air atau yang lebih dikenal dengan singkatan P3A Lampung menggelar musyawarah setelah berakhirnya kepengurusan P3A Lampung periode 2017 – 2021.

Musyawarah di lakukan di aula rumah dinas ketua DPRD Lampung dan di hadiri oleh seluruh pengurus P3A dari lima belas Kabupaten/Kota yang di lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dalam musyawarah yang di lakukan, pengurus P3A dari masing – masing daerah sepakat menunjuk dan meminta Mingrum Gumay bersedia menjadi ketua P3A Lampung Periode 2021 – 2025. Dalam sambutan yang di berikan oleh masing – masing ketua P3A di 15 Kabupaten/Kota, keberadaan P3A kurang mendapatkan perhatian dari Pemerintah. Organisasi yang bergerak di bidang pertanian ini se akan di anak tirikan padahal keberadaan nya sangat sentral untuk kesejahteraan petani di Lampung.

Atas desakan dan keinginan dari lima belas pengurus P3A di daerah, Mingrum yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Lampung bersedia menahkodai P3A Lampung untuk periode 2021 – 2025. Pada kesempatan ini, Mingrum juga menugaskan wakil ketua Komisi II dan Sekertaris Komisi II yakni I Made bagiase dan Sahlan Syukur masuk dalam setruktur kepengurusan untuk menunjang program kerja P3A Lampung kedepan nya.

Mingrum mengatakan akan menyusun program dan kegiatan agar kedepan P3A bisa mandiri dan mempunyai jati diri dan bisa melanjutkan program pemerintah baik pusat maupun daerah, ia juga menambahkan, sejauh ini keanggotaan P3A Lampung berjumlah 56.000 anggota yang ter registrasi. (*)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment