Dua PJU Polres Pesawaran Di Ganti

Dua PJU Polres Pesawaran Di Ganti Sertijab dua PJU Polres Pesawaran.

 BINTANGPOST : Kepolisian Resort (Polres) Pesawaran menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama (PJU) jajaran Polres setempat, yang digelar dihalaman Mapolres Pesawaran, Sabtu (14/1).

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi menuturkan, mutasi jabatan merupakan hal biasa yang terjadi dan sering dilakukan, sebagai salah satu kebijakan pimpinan dalam proses penyegaran dan pengembangan karier setiap anggota Polri.

"Setiap pergantian suatu jabatan, merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan. Serta salah satu cara untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri," ujar Kapolres.

Menurutnya, jabatan yang diberikan merupakan amanah yang menuntut kerja keras serta dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu dia berharap, agar pejabat yang naru dilantik, agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik, tuturnya.

Diketahui, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi yang memimpin langsung upacara sertijab tersebut, melantik Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut yang menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pesawaran, menggantikan Kompol Sulpandi RI. Kemudian AKP Poeloeng Arsa Sidanu yang menjabat sebagai Kasat Lantas, menggantikan AKP Rohmawan.

Sementara itu, Kompol Sulpandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pesawaran, berpisah tugas ke SPK Polda Lampung. Dan AKP Romahwan yang sebelumnya sebagai Kasat Lantas Polres Pesawaran, berpindah tugas ke RO OPS Polda Lampung. (Arya)

Admin

Reporter bintangsaburai.com region Pesawaran.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment