Wabup Pringsewu Kunjungi Warga Pantura Penerima Bedah Rumah

Wabup Pringsewu Kunjungi Warga Pantura Penerima Bedah Rumah Foto. Anton bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi mengunjungi dua warga Kecamatan Pagelaran Utara (Pantura) kabupaten setempat yang mendapat bantuan bedah rumah, Jum'at (9/4/2021).

Kedua warga tersebut adalah Siswanto, warga Pekon Margosari, dan Mbah Rumpi, warga Pekon Sumberbandung, yang juga menerima bantuan Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan Kartu BPJS Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Fauzi menyampaikan harapannya bahwa, bantuan bedah rumah tersebut dapat membantu kedua warga yang tak mampu ini untuk memiliki tempat tinggal yang layak huni. 

Selain itu, kata Fauzi, dengan KTP, KK dan BPJS Kesehatan yang diberikan kepada kedua warga ini, nantinya juga akan sangat membantu mereka. Karena memiliki KTP dan KK serta kartu BPJS ini, penting bagi setiap warga negara.

"Harapannya, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam mendapatkan pelayanan dari pemerintah," ucapnya. 

Diketahui dalam kunjungan tersebut, Wabup Pringsewu Fauzi didampingi Kepala UPT Puskesmas Fajarmulia, Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Kabupaten Pringsewu, serta Kepala Pekon dan tokoh masyarakat setempat. (anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment