Bupati Sujadi Terima Penghargaan Tribun Lampung Award 2021

Bupati Sujadi Terima Penghargaan Tribun Lampung Award 2021 Foto. Anton bintangpost.com.

PRINGSEWU-BINTANGPOST : Bupati Pringsewu Sujadi menerima penghargaan Tribun Lampung Award 2021. Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas penanganan Covid-19 di 2 kategori sekaligus. Diantarannya 'Smart Pandemic Handling' dan 'Serving From the Heart'.

Penghargaan tersebut diserahkan secara virtual kepada Bupati Pringsewu Sujadi, oleh Commercial Director Tribun Network Hadrianus Tjiptyantoro, Senin (22/3/2021).

Turut mendampingi Bupati Pringsewu dari Ruang Video Conference Aula Utama Pemkab Pringsewu, yang terhubung langsung dengan Tribun Network Group Kompas Gramedia, Jakarta, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesra Malian Ayub, Kadis Kominfo Samsir Kasim dan Kontributor TribunNews Network di Pringsewu, Robertus Didik.

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan, penghargaan tersebut sejatinya merupakan hasil kerja keras seluruh pihak yang saling bersinergi satu sama lain, dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Pringsewu. 

"Pandemi yang sedang diberikan oleh Allah SWT ini merupakan ujian, sekaligus pembelajaran akan makna kehidupan," ujar Sujadi.

Menurut Bupati, dalam upaya untuk menekan laju penyebaran Covid-19, tentunya tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri, namun perlu adanya kekompakan, kerjasama dan saling bergotong royong. 

"Kita sama-sama berharap, agar pandemi ini segera berlalu. Sehingga masyarakat dapat kembali menata kehidupannya, yaitu menuju kehidupan yang sejahtera," pungkasnya. (anton)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Pringsewu.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment