Budiman AS Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

Budiman AS Himbau Masyarakat Patuhi Prokes .

BINTANGPOST: Anggota DPRD Lampung dari Partai Demokrat Budiman AS menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Menurutnya, dengan mematuhi protokol kesahatan masarakat dapat terjaga dari virus dan membantu pemerintah dalam melakukan pencegahannya.

Lebih lanjut, saat ini pemerintah sudah mengeluarkan peraturan nomor 3, dengan mengeluarkan sanksi-sanksi untuk para pelanggar protokol kesehatan.

“Saya kira peran kita bersama dalam menanggulangi Covid-19 harus lebih serius, dari itu pemerintah menerapkan sanksi-sanksi untuk memberikan efek jera terhadap masyarakat yang tidak taat menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.
Hal senada disampaikan Budi Ardiyanto kepala bidang Dinas Kesehatan kota Bandarlampung saat menjadi narasumber untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat tentang Covid-19, Rabu (27/01/2021).

Budi mengatakan, untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Dengan menerapkan hidup bersih, sehat dan tidak berkerumun.
“Untuk dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, masyarakat harus terapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun, memakai masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” tegasnya.

Masyarakat di minta untuk saling menjaga diri, terapkan protokol kesehatan dan jadikan kebiasaan baru selalu di terapkan di kehidupan sehari-hari. (*)


Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Bandar Lampung.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment