DWP Tubaba Gelar Rakor dan Temu Silahturahmi

DWP Tubaba Gelar Rakor dan Temu Silahturahmi Foto. Heri bintangpost.com.

TUBABA-BINTANGPOST : Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar rapat koordinasi dan temu silahturahmi, yang digelar di Balai Sesat Agung, Senin (1/3/2021).

Dalam sambutan Ketua DWP Tubaba Novianti Novriwan Jaya mengatakan, tujuan dari rapat ini untuk menyampaikan informasi  organisasi serta menyamakan persepsi.

Selain itu, lanjut dia, memperkuat persatuan dan kesatuan, serta mengevaluasi, merencanakan kegiatan dan program kerja organisasi. Serta dapat mendukung pembangunan, khususnya di Kabupaten Tubaba dengan nilai-nila dasar Nenemo dengan prinsip sederhana, setara dan lestari.

"Melalui rapat ini, saya juga berharap kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Tubaba, untuk selalu menjaga semangat Ragem Sai Mangi Wawai dalam kebersamaan. Untuk keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsi organisasi, sebagaimana yang di amanatkan kepada kita," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tubaba Novriwan Jaya selaku pembina DWP Tubaba menuturkan, organisasi Dharma Wanita Persatuan yang ditetapkan pada tanggal 07 Desember 1999 lalu merupakan organisasi perempuan yang melibatkan seluruh istri pegawai negeri sipil dan unsur lainnya.

Tentunya, lanjut dia, sudah sewajarnya jika organisasi ini dijadikan sebagai sarana, untuk mendukung segala cita-cita pembangunan di setiap daerah.

"Sesuai dengan sebuah pantun 'Energi membawa kita menuju masa depan, mengenang indahnya kampung halaman dan keluarga besar. Sinergi nya PKK dan dharma wanita, membawa kesejahteraan seluruh keluarga di Tubaba'. Jadi wajar jika dikatakan ini adalah organisasi perempuan terbesar di seluruh Indonesia. Terutama dalam cita-citanya untuk mendukung tugas dan karir suami, bahwa di belakang para pria sukses itu pasti ada wanita hebat," tuturnya. (Hr)

Bintangpost.com

Reporter bintangsaburai.com region Tulang Bawang Barat.

Administrator

bintangsaburai.com

Leave a Comment